Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


Samsung Galaxy Note Dapatkan Update ICS

Share on :



Tipsapaja, Samsung Galaxy Note Dapatkan Update ICS - Inilah hal yang paling ditunggu-tunggu bagi pengguna Galaxy Note, sebab sekarang mereka sudah bisa dapatkan update Ice Cream Sandwich. Tim Cyanogen telah memproduksi custom ICS ROM untuk Galaxy Note sebelum perusahaan memproduksinya. Tidak masalah, karena yang terpenting adalah pengguna Samsung Galaxy Note di seluruh dunia sudah bisa dapatkan update ICS.

Sejauh ini masih belum ada pernyataan resmi dari Samsung, jadi jadwal update masih belum jelas. Seperti biasanya, tidak semua orang akan dapatkan update diwaktu bersamaan, beberapa wilayah dan perangkat SIM-free akan menjadi yang pertama. Jika Anda tidak mendapatkan pemberitahuan untuk update, Anda bisa mengecek melalui software komputer Kies.

Buktinya adalah pada gambar screenshot di bawah ini, versi terbaru dari Andorid 4.0.3 membawa perubahan positif. Mengenai update ICS ini, Samsung cepat memberikan tambahan informasi pada aplikasi pre-installed premium lewat sebuah video singkat yang dipublikasikan sebulan lalu. Anda bisa lihat videonya di bawah ini.


ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

0 comments on Samsung Galaxy Note Dapatkan Update ICS :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers