Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


Google Maps for Android Tambahkan Indoor Walking Directions

Share on :


Tipsapaja, Google Maps for Android Tambahkan Indoor Walking Directions - Update terbaru di Google Maps for Android membawa fitur unik Indoor Walking Directions. Seperti namanya, fitur ini membantu Anda menunjukkan arah saat Anda berada dalam ruangan. Fitur Indoor Walking Directions pastinya akan sangat bermanfaat saat Anda tengah berada di pasar swalayan yang sangat luas dan kebingungan mencari letak barang yang ingin Anda beli. Well, untuk saat ini fitur baru Indoor Walking Directions memang baru bisa dipakai oleh pengguna Android di Amerika.


Selain itu update terbaru Google Maps juga menghadirkan ‘Offers’ tab. Dengan tab tersebut Anda bisa melakukan pencarian di seputar Google Offers, klik pada pilihan Anda untuk mendapatkan informasi lebih rinci. Anda juga bisa memanfaatkan penawaran yang tengah berlangsung atau menyimpannya untuk digunakan di lain waktu.

Dan, pada akhirnya Google menambahkan kemampuan 360’ panoramic views dari area bisnis yang telah terdaftar. Cukup cari ‘See Inside’ saat Anda browsing Place page dari sebuah area bisnis maka Anda akan bisa melihat keadaan di dalamnya dan bisa memutuskan untuk masuk ke sana atau tidak.

Cukup menarik mengetahui fitur-fitur baru yang ditambahkan pada Google Maps for Android. Barangkali Google akan mengintegrasikannya dengan Project Glass yang tengah mereka kembangkan…


ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

0 comments on Google Maps for Android Tambahkan Indoor Walking Directions :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers