Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


(Rumor) Wireless Charging Kit Untuk Galaxy S III Akan Ditunda Hingga September 2012

Share on :



Tipsapaja, (Rumor) Wireless Charging Kit Untuk Galaxy S III Akan Ditunda Hingga September 2012 - Aksesoris Wireless Charging Kit untuk Galaxy S III tidak akan beredar paling tidak hingga bulan September 2012, atau 4 bulan pasca perangkat Android quad-core tersebut resmi beredar di pasaran. Kabar tersebut didapatkan oleh SlashGear via salah satu mobile retailer terkemukan di Inggris yaitu MobileFun, dan Samsung sendiri masih belum memberikan penjelasan terkait dengan rumor tersebut.

Ketika diumumkan bersamaan dengan ajang pengumuman resmi Galaxy S III minggu lalu, aksesoris Wireless Charging Kit ini meliputi beberapa bagian: sebuah desk cradle serta sebuah pengganti untuk bagian rear battery cover dari handset Galaxy S III. Namun perangkat ini ternyata sama sekali tidak menampakkan diri di ajang pengumuman tersebut, dan Samsung sama sekali tidak memberikan penjelasan teknis untuk hal tersebut.

Penundaan tersebut mungkin dipengaruhi oleh keputusan Samsung yang baru saja mengumumkan tentang pembentukan Alliance for Wireless Power dengan Qualcomm. MobileFun juga mengatakan bahwa mereka sempat mempertimbangkan untuk menghadirkan sebuah opsi pihak ke-3 alternatif untuk saat ini, namun kebanyakan lebih memilih untuk menunggu aksesoris resmi rilisan Samsung, karena keraguan akan hadirnya dukungan untuk cross-compatibility dari perangkat hardware buatan produsen lain yang juga menjadi anggota Alliance for Wireless Power.

Galaxy S III dijadwalkan siap beredar di Eropa pada akhir Mei 2012, dan diikuti dengan perilisan untuk negara-negara di benua lain pada musim panas 2012 (Juni - September).

ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

0 comments on (Rumor) Wireless Charging Kit Untuk Galaxy S III Akan Ditunda Hingga September 2012 :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers