Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


WIMM One, Jam Tangan Android yang Dapat Menerima Email

Share on :


Tipsapaja, WIMM One, Jam Tangan Android yang Dapat Menerima Email - Fenomena Android memang sedang booming, dan rupanya tak hanya diaplikasikan pada smartphone atau tablet. WIMM Labs dan Foxconntelah menghadirkan angin segar diantara maraknya ponsel Android saat ini dengan menciptakan WIMM One, sebuah jam yang didukung oleh Android 2.1 (2.3 untuk ke depannya).

Menurut informasi yang dilansir oleh This is My Next, saat ini WIMM One akan dijual pada para pengembang, sehingga mereka dapat menghadirkan aplikasi mengesankan yang diharapkan akan menjadi hits ke depannya nanti. Meski memiliki ukuran yang kecil (hanya 1 inci) tapi WIMM One dilengkapi dengan TFT Display dengan resolusi 160x160, yang tetap dapat dibaca di bawah sinar matahari. Layarnya sendiri glossy dan backlit, tapi masih memiliki kemampuan untuk mode reflektif dengan menggeser dua jari pada layar.

Tak perlu khawatir dengan ketahanan jam ini, karena tim desain di balik WIMM One membuat perangkat imut ini tahan terhadap air sebaik mungkin. Selain itu, WIMM One juga disertai dengan koneksi Wi-Fi, Bluetooth, GPS, serta magnetometer, accelerometer dan vibrate motor yang cukup potensial penggunaanya di jalan.

Yang membuat WIMM One mengesankan adalah adanya integrasi ponsel di dalamnya. Jam ini dapat dipasangkan dengan ponsel Android melalui Bluetooth atau WiFi, sehingga dapat menerima email, SMS dan lainnya. Wow.. sungguh inovasi yang cukup luar biasa untuk sebuah perangkat jam tangan. Hmm.. kira-kira akan ada inovasi produk yang berbasis Android apalagi, ya ke depannya?

ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

0 comments on WIMM One, Jam Tangan Android yang Dapat Menerima Email :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers