Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


Dropsync, Sinkronisasi Dropbox Otomatis untuk Ponsel Android

Share on :


Tipsapaja, Dropsync, Sinkronisasi Dropbox Otomatis untuk Ponsel Android - Dropbox hadir dengan aplikasi yang memudahkan Anda untuk mengambil file pada komputer Anda di mana saja dan dapat diakses dari hampir semua perangkat mobile. Sementara Anda dapat mengupload file dari perangkat Android menggunakan aplikasi asli Dropbox, DropSync membuatnya lebih mudah untuk mencapai sinkronisasi dua arah dengan ponsel dan akun Dropbox.

Setelah menginstal aplikasi, Anda dapat memilih atau membuat folder baru pada SD card ponsel dan folder Dropbox Anda untuk sinkronisasi dua arah. Setiap perubahan, upload atau penghapusan pada satu folder akan terefleksi ke yang lain.

Versi gratis hadir dengan beberapa keterbatasan, Anda tidak dapat mensinkronisasikan file yang lebih besar dari 3MB, dan autosync interval hanya dapat diatur 12 atau 24 jam. Jika Anda perlu mensinkronisasikan dua folder langsung, Anda dapat menggunakan aplikasi dan sinkronisasi secara manual.

Sedangkan versi pro yang tersedia dengan harga $5,70 atau sekitar Rp 48.000 memungkinkan Anda untuk mensinkronisasikan beberapa folder, mengupload file dalam berbagai ukuran, dan mengatur autosync interval sampai 15 menit.

Yang membuat aplikasi DropSync sangat bermanfaat adalah Anda memiliki kendali lebih atas baterai dan penggunaan data, dengan kemampuan untuk memilih sinkronisasi hanya saat ponsel terpasang, atau hanya saat baterai pada level tertentu. Anda juga dapat memilih untuk mengaktifkan autosync saat terhubung melalui WiFi saja, atau saat terhubung melalui WiFi dan 3G.

ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

0 comments on Dropsync, Sinkronisasi Dropbox Otomatis untuk Ponsel Android :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers