Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


Samsung Umumkan 4 Smartphone Baru dari Berbagai Kelas

Share on :


Tipsapaja, Samsung Umumkan 4 Smartphone Baru dari Berbagai Kelas - Setelah mengadopsi nama baru untuk smartphone mendatang, Samsung kini mengumumkan beberapa nama diantaranya, smartphone “W” (kelas atas), “M” (kelas menengah) dan “Y” (entry-level ).

Smartphone kelas atas yang memiliki nama Galaxy W ini berjalan dengan Android 2.3 Gingerbread, didukung dengan 1.4GHz processor, 3,7 inci WVGA screen, kamera 5 megapixel, Bluetooth 2.1, WiFi 802.11b/g/n dan 1500mAh battery.

Beralih ke smartphone kelas menengah, Samsung Galaxy M Pro juga berjalan dengan Android 2.3 Gingerbread dan dilengkapi dengan prosesor 1GHz, 2,66 inci HVGA screen, kamera 5 megapixel, front-facing VGA webcam, Bluetooth 3.0, WiFi 802.11b/g/n dan 1350mAh battery.

Untuk entry-level yang menghadirkan Samsung Galay Y, juga berjalan dengan Android 2.3 Gingerbread dan didukung dengan 800MHz processor, memiliki 3 inci QVGA screen, kamera 2 megapixel, Bluetooth 3.0, WiFi 802.11/b/g/n dan 1200mAh battery.

Galaxy Y Pro memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan saudaranya, meski detailnya belum dikonfirmasi lebih lanjut. Dari segi hardware, Galaxy Y Pro akan dilengkapi dengan keyboard QWERTY, dan tampaknya akan menyertakan layar 2,6 inci, kamera 2 megapixel, Bluetooth 3.0, WiFi 802.11b/g/n dan Android 2.3 Gingerbread.

Kabarnya semua smartphone baru ini akan dipamerkan pada ajang IFA 2011 di Berlin pekan depan. Terus nantikan update beritanya :)

ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

0 comments on Samsung Umumkan 4 Smartphone Baru dari Berbagai Kelas :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers