Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


Air dan Lumpur Tak Mempan Lawan Samsung Galaxy Xcover

Share on :


Tipsapaja, Air dan Lumpur Tak Mempan Lawan Samsung Galaxy Xcover - Pernah mendengar tentang Samsung Galaxy Xcover sebelumnya? Jika belum, Anda harus mengetahuinya kini. Galaxy Xcover bisa jadi merupakan salah satu ponsel kuat. Dengan adanya sertifikasi IP67, Galaxy Xcover disebutkan tahan air, lumpur, dan juga goresan. Water resistance merupakan ketahanan khusus yang dimiliki ponsel ini. Galaxy Xcover dapat bertahan di air dengan kedalaman satu meter selama setengah jam. Hmm.. benar-benar ponsel yang cocok untuk penggunaan outdoor.

Setelah sebelumnya Motorola Defy berhasil menjadi perangkat Android pertama yang mengusung sertifikasi IP67, kini Galaxy Xcover pun mengikuti jejaknya. Galaxy Xcover berjalan dengan Android 2.3 Gingerbread yang dilengkapi dengan layar 3,65 inci dengan kaca anti gores serta kamera 3,2 megapixel dengan LED flash.

Pada press rilisnya, Samsung mengungkapkan bahwa Galaxy Xcover memang ditujukan untuk kondisi lingkungan yang berbahaya, seperti banyaknya debu atau bahkan jika terjatuh ke dalam genangan lumpur sekalipun. Ponsel cerdas dan kuat ini akan mulai hadir di Jerman dan Ukraina pada Oktober mendatang. Sayangnya, masih belum ada keterangan resmi apakah juga akan memasuki pasar di luar negara yang disebutkan.

ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

0 comments on Air dan Lumpur Tak Mempan Lawan Samsung Galaxy Xcover :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers