Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


Bagi Microsoft, Android Lebih Menguntungkan dari Windows Phone 7

Share on :


Tipsapaja, Bagi Microsoft, Android Lebih Menguntungkan dari Windows Phone 7 - Bukan rahasia jika Microsoft mengalami kegagalan dengan proyek OS Windows Phone 7 miliknya. Meskipun telah mengumumkan kerja sama dengan Nokia untuk pembuatan ponsel Nokia WP7 Mango namun tetap saja penjualan ponsel WP7 pada kuartal kedua 2011 sangat mengecewakan.

Tapi bukan berarti Microsoft bangkrut karena gagal menjual ponsel WP7. Mereka seharusnya berterima kasih pada Android. Itu terkait kemenangan yang didapat Microsoft dari gugatan hukum yang diajukan terhadap Samsung dan HTC sebagai vendor pembuat Android devices. Melalui perintah pengadilan vendor pembuat Android devices diharuskan membayar royalti lisensi pada Microsoft untuk setiap ponsel yang terjual.

Microsoft menjual 1,4 juta ponsel WP7 di Q2 2011. Penghasilan Microsoft bertambah $21 juta dari hasil penjualan ponsel WP7 dengan $15 untuk tiap ponsel WP7 yang terjual.

Di lain sisi HTC berhasil menjual 12 juta ponsel Android di Q2 2011 dan memberikan $5/ponsel kepada Microsoft untuk royalti lisensi. Dengan demikian pada Q2 2011 kemarin Microsoft menghasilkan $60 juta dari ponsel Android. Euw… itu berarti 3x lebih besar dari OS buatan mereka sendiri untuk proyek ponsel HTC-WP7.

ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

0 comments on Bagi Microsoft, Android Lebih Menguntungkan dari Windows Phone 7 :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers