Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


ElitePad 900 Tablet Windiws 8 dari HP

Share on :




ElitePad 900, Tablet Bisnis Windows 8 Baru dari HP
Tipsapaja, ElitePad 900 Tablet Windiws 8 dar HP - Tampaknya semakin banyak saja produsen yang melirik Windows 8 tablet. Setelah sebelumnya Asus meluncurkan vivo tab dan taichii, kini HP kembali menghadirkan tablet Windows 8 terbaru, setelah beberapa waktu lalu memperkenalkan tablet hybrid Windows 8 Envy X2.

HP ElitePad 900, sebuah tablet bisnis yang berjalan dengan Windows 8 ini memiliki tampilan elegan dengan ketahanan ala militer, mulai dari tahan debu, jatuh, getaran, sampai temperatur dan ketinggian ekstrim. Dengan berat 680gr dan ketebalan 9,2mm, tablet ini menawarkan pengalaman visual melalui layar Gorilla Glass 2 ukuran 10,1 inci (1280x800) dengan aspek rasio 16:10.


ElitePad 900 didukung oleh Intel Atom mobile processor, dilengkapi 8MP rear camera dengan LED flash, 1080p front camera dengan dual array microphone, SRS audio, 64GB internal storage, 2GB RAM dan 2-cell (25 Whr) battery. Dan untuk keamanan kelas perusahaan, ElitePad 900 hadir dengan software HP Client Security17: Security Manager, Credential Manager, Password Manager,18 Device Access Manager dengan Just In Time Authentication, Computrace,13 SpareKey,14 Drive Encryption dan HP BIOS Settings.

HP menawarkan sejumlah pilihan aksesoris menarik, termasuk Smart Jacket, HP ElitePad Productivity jacket dengan keyboard, additional connectivity port dan SD card reader seperti image di bawah ini. Mengenai ketersediaan, HP ElitePad 900 akan hadir mulai Januari 2013 mendatang. Masih belum ada konfirmasi mengenai harga yang ditawarkan untuk saat ini.

ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

0 comments on ElitePad 900 Tablet Windiws 8 dari HP :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers