Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


Aplikasi Maps Awalnya Tidak Direncanakan Untuk Hadir di iPhone Pertama

Share on :




Aplikasi Maps Awalnya Tidak Direncanakan Untuk Hadir di iPhone Pertama
Tipsapaja, Aplikasi Maps Awalnya Tidak Direncanakan Untuk Hadir di iPhone Pertama - Salah satu aplikasi terpenting dalam iPhone pertama adalah aplikasi Maps yang dipamerkan Steve Jobs dengan cara melakukan sebuah prank call ke starbuck. Tapi tahukah Anda bahwa 1 bulan menjelang peluncuran, aplikasi tersebut bahkan masih belum ada di iPhone pertama?
Laporan yang dirilis New York Times tersebut mengungkapkan bahwa aplikasi Maps awalnya memang bukan merupakan fitur yang ingin dihadirkan oleh Apple dalam iPhone pertama. Namun beberapa minggu menjelang peluncurannya, Steve Jobs merasa bahwa aplikasi tersebut akan membantu dirinya dalam memamerkan kemampuan multi-touch display dalam iPhone pertama dengan jauh lebih baik.
Jobs lalu mengutus 2 orang engineer Apple untuk menyiapkan aplikasi Maps, hanya 3 minggu menjelang acara pengumuman. Apple juga sukses menjalin kesepakatan dengan Google yang akan bertanggung jawab untuk menyediakan mapping data untuk aplikasi tersebut. Beberapa faktor yang mempercepat proses tersebut adalah Apple dan Google pada masa itu memang masih berhubungan sangat baik, dan Eric Schmidt masih tergabung dalam dewan direksi apple.
Kehadiran aplikasi Maps ini juga menjadi jawaban mengapa iPhone pertama tidak dilengkapi dengan GPS, dan baru dihadirkan Apple dalam iPhone 3GS yang dirilis tahun berikutnya.
Menurut Anda, seandainya fitur Maps batal hadir di iPhone pertama gara-gara kedua perusahaan sudah tidak akur sejak awal, mungkinkah iPhone bakal sesukses seperti saat ini?

ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

0 comments on Aplikasi Maps Awalnya Tidak Direncanakan Untuk Hadir di iPhone Pertama :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers