Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


Kontroversi Film Innocence Of Muslims Di Indonesia

Share on :


Tipsapaja, Kontroversi Film Innocence Of Muslims Di Indonesia - Aksi demonstrasi di Kedubes Amerika Serikat terkait film 'Innocence of Muslims' jangan sampai anarkis. Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj menyebut aksi anarkis tidak akan membawa manfaat.

"Kalau PBNU juga menolak secara keras film tersebut, tapi tidak dengan aksi anarkis," ujar Said di Pondok Pesantren Kempek, Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, Senin (17/9/2012).

Menurut Said untuk menegakkan kehormatan Islam bisa dilakukan dengan cara lain. Karena apabila mengajak kebaikan dengan cara yang salah malah tidak akan menyelesaikan masalah.

"Siapa yg menghendaki amar maruf nahi munkar harus dilakukan dengan baik. Kalau mengajak kebaikan dengan cara yang tidak baik akan menambah persoalan," ucapnya.

Selanjutnya Said menambahkan umat Islam seharusnya tidak usah kaget dengan banyaknya cara untuk melecehkan Rasulullah. Menurutnya, usaha-usaha untuk menyudutkan Nabi Muhammad itu akan selalu ada sepanjang waktu.

"Akan selalu ada sepanjang massa, yang namanya orang melecehkan Nabi Muhammad. Dengan isu dia itu sangat mengumbar seks dan istrinya sekian jumlahnya, baik ditulis maupun difilmkan, nggak usah kaget selamanya pasti ada itu," ucapnya.

Sebelumnya, aksi demonstrasi yang dilakukan oleh gabungan massa di depaan Kedubes AS di Jakarta berakhir ricuh. Polisi mengamankan 5 demonstran yang diduga sebagai provokator dalam kericuhan tersebut. Selain itu 11 polisi juga dilaporkan terluka akibat peristiwa tersebut.

"5 orang kita amankan. Dari 11 orang polisi yang terluka 3 diantaranya dirawat di RSPAD sementara sisanya dirawat di ambulans yang stand by di lokasi," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di Jakarta, Senin (17/9).

-----------------------------------------------------------------------------------------------

Kapolda Metro Jaya Untung S. Rajab mengharapkan semua pihak termasuk organisasi massa Islam untuk tidak terpancing emosi dalam menyampaikan pendapat, terkait film kontoversial Innocence of Muslims.

Untung mengatakan unjuk rasa diperbolehkan di dalam negeri, tapi tidak boleh sampai melakukan tindakan merusak atau melanggar hukum sebagai bentuk mencurahkan kekecewaan atas film kontroversial tersebut.

"Kalau saudara-saudara kita yang muslim kecewa. Unjuk rasa itu dibolehkan di Indonesia, yang tidak boleh itu merusak [dan] melanggar hukum. Untuk tidak terpancing secara emosional," kata Untung menjawab pertanyaan wartawan di Stasiun KA Gambir Senin, (17/9/2012).

Seperti diketahui gelombang unjuk rasa mengutuk film Innocence of Muslims yang dinilai telah menghina Nabi Muhammad SAW, mulai merebak di Tanah Air.

Kapolda mengatakan pihaknya siap menambah personel pengaman jika memang diperlukan, untuk mencipatakn suasana kondusif di ibukota.

"Kita menambah kekuatan kalau diperlukan," kata Untung. (ra)

Film Ini bertema untuk menghancurkan kesatuan islam
Hati-hati Berkomentar tentang film ini

Kata Kunci : Kontroversi Film Innocence Of Muslims | Film Innocence Of Muslims | Innocence Of Muslims | Innocence Of Muslims Di Indonesia | Kontroversi Film Innocence Of Muslims Di Indonesia.

ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

0 comments on Kontroversi Film Innocence Of Muslims Di Indonesia :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers