Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


Daftar Adsense Pasti Diterima (Via Docstoc)

Share on :


Tipsapaja, Daftar Adsense Pasti Diterima (Via Docstoc) - Tutorial kali ini saya akan membahas bagaimana mendaftar google adsense via docstoc(Sorry telat) ini merupakan pengalaman saya, dan ditujukan bagi siapa saja yang ingin memiliki akun google adsense tapi masih selalu ditolak, cara ini bisa menjadi alternatif untuk mendaftar google adsense karena memang sampai saat ini masih ampuh. Mungkin artikel seperti ini sudah banyak yang posting tapi artikel ini saya posting karena sepertinya docstoc memperbarui syaratnya yaitu pada jumlah dokumen yang harus kita upload.
Dulu 1 dokumen sudah cukup untuk mendaftar di google adsense lewat docstoc tapi sekarang minimal 5 dokumen atau lebih, mungkin karena banyak yang daftar lewat docstoc ya...!!!

Cara untuk mendaftar google adsense lewat docstoc dibawah ini :
Buka www.docstoc.com/DocCash, Register dulu
Nanti ada pilihan “All you need is a Google AdSense account to join. Don’t have one yet? That’s okay – we’ll help you set one up. It’s easy.”
Pilih “I’d like to set up an adsense account “, kemudian masukkan alamat email yang ingin kamu gunakan. (saya sarankan buat email baru di gmail biar mak nyosss)
Setelah itu buka email kamu yang tadi untuk register, nanti kamu akan mendapatkan konfirmasi melalui email, klik konfirmasi tersebut, nanti anda di hubungkan ke website google adsense lengkapi form-form nya, dan ada pilihan yang meminta kamu untuk memilih apakah setuju akun adsense kamu bisa di akses oleh DocStoc, di pilihan ini kamu pilih setujui account google adsense kita bisa diakses oleh DocStoc.
Sampai sini anda belum selesai, kembali ke halaman/tab DocStoc lengkapilah profile anda di DocStoc profile sampai dengan 100%.
Jika sudah dilengkapi profile anda , upload beberapa dokumen untuk disumbangkan disana minimal 5 dokument, usahakan bahasa inggris document yang ingin anda upload.
Sampai disini anda sudah selesai tinggal menunggu konfirmasi dari google adsense, lamanya konfirmasi dari pihak adsense bervariasi sekitar 1-5 hari atau bahkan beberapa jam saja.
Buka pesan dari google adsense yang anda diminta untuk melengkapi permintaan anda ikuti instruksi yang diberikan.
- Pada jenis akun pilih Individual dan beri tanda chek pada Allow docstoc to acces my..... sebelum anda mengajukan permintaan pastikan anda sudah melengkapi profil docstoc dan mengupload 5 dokumen

Nah itu cara cara Daftar Adsense Pasti Diterima (Via Docstoc) Selamat Mencoba

ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

1 comment:

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers