Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


Lock Aplikasi Dengan APP Lock Free!

Share on :


Tipsapaja, Lock Aplikasi Dengan APP Lock Free! - APP Lock for Android adalah sebuah solusi sederhana untuk melindungi semua aplikasi yang Anda miliki dalam sebuah perangkat Android. Cara bekerja aplikasi ini adalah dengan memasukkan sebuah number passcode atau lockscreen style pattern.


Saat Anda menjalankan APP Lock for Android untuk pertama kali, Anda akan diminta memilih sebuah passcode atau pattern untuk membuka APP Lock dan aplikasi lain yang membutuhkan pengamanan khusus. Anda bisa memasukkan passcode yang tidak mudah ditebak orang lain. Selain itu perlu diperhatikan untuk tidak memasukkan passcode atau lockscreen pattern yang sama dengan yang Anda pakai untuk ponsel Android Anda.

Screen utama dari APP Lock menampilkan sebuah daftar dari aplikasi yang telah Anda install dalam ponsel Android. Untuk aplikasi yang memiliki kemungkinan disetting secara private atau memiliki informasi sensitif, Anda tinggal switch untuk membuatnya secara otomatis terproteksi oleh APP Lock. Aplikasi penting yang perlu Anda lock antara lain adalah Email, Facebook, Gallery, Google+ atau Messenger. Untuk Anda yang lebih menyukai proteksi ganda, APP Lock memiliki opsi untuk lock setiap aplikasi secara manual.

Sebagai tambahan, APP Lock memiliki sebuah fungsi sistem khusus yang memiliki kemampuan untuk install/uninstall aplikasi dari ponsel Android atau Google Play Store. Selain itu ada pula kemampuan untuk menerima panggilan telepon. Selain itu terdapat pula opsi untuk memilih berapa kali passcode bisa dipakai sebelum diminta credentials.

APP Lock bisa Anda download gratis di Google Play Store

Coba Deh

ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

3 comments:

  1. Ada cara untuk membuka aplikasi ini ga??

    ReplyDelete
  2. Anonim@ itu mudah, lihat gambar diatas? Tinggal dirubah contoh : di gambar di atas kamera ada gambar gembok sama warna biru.... Tinggal di slide ke gambar gembok ke buka sama warna abu2(ke kiri)

    ReplyDelete
  3. compatible buat nokia e63 ga ?

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers