Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


Angry Bird Heikki Meluncur!

Share on :


Tipsapaja, Angry Bird Heikki Meluncure! - Saya sepertinya agak ketinggalan ya??? Tapi Gak apa-apa deh posting aja deh....

Sebelumnya Rovio telah memberi tahu akan ada web-based game untuk android, kenyataanya sekarang mereka sudah membuktikannya game itu berada di Disini

Ketika mengunjungi web heikki.angrybirds.com, Anda akan diminta untuk mendaftar sebelum bisa bermain. Setelah selesai, maka Anda akan ditawarkan level baru yang sesuai dengan track yang akan dilalui tim berikutnya, (Grand Prix Inggris yang terletak di track balap Silverstone).

Game ini didedikasikan untuk pembalap Finlandia, Heikki Kovalainen yang telah menjalin sponsorship dengan Rovio. Kovalainen juga terlihat telah menawarkan merchandise limited edition di website miliknya berupa helm balap bertema Angry Birds, seperti yang memang pernah ditampilkan sebelumnya.


Minigame ini sendiri menawarkan sesuatu yang berbeda melalui kekuatan Heikki yang disebut “Heikki Power”. Kekuatan ini dapat digunakan untuk membantu memaksimalkan skor pemain. Uniknya, gamer harus mengunjungi official Facebook fan page milik Kovalainen untuk mendapatkan kode khusus.

Dengan adanya social layer tambahan ini, Rovio telah menciptakan branding pportunity yang unik untuk pembalap F1, dengan cara meningkatkan interaksi mereka dengan fans melalui Facebook page. Lalu apa kejutan lain yang akan diberikan Rovio ke depannya? We’ll see :)

ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

0 comments on Angry Bird Heikki Meluncur! :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers