Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


Cobalah 'Flat Icons' Berikut Ini!

Share on :


Tipsapaja, Cobalah 'Flat Icons' Berikut Ini! - Terkadang tampilan 3D yang mengkilat dan penuh dengan gemerlapan merupakan sesuatu yang menjemukan, terlebih lagi bila karakter Anda termasuk dalam kategori yang lebih menyukai tampilan minimalis dan seperlunya. Anda tidak sendirian dalam hal tersebut, karena seorang desainer bernama Mitch Samuels juga merasakan hal serupa.

Setelah gagal dalam pencariannya untuk menemukan ikon-ikon minimalis agar bisa digunakan dalam perangkat Android favoritnya, Mitch Samuels akhirnya berinisiatif untuk membuat sendiri ikon-ikon 2D yang datar dan minimalis untuk mengisi dekorasi dari homescreen perangkat Android miliknya.

Ikon-ikon tersebut sangat keren (terlebih lagi bila Anda memang senang tampilan yang minimalis tentunya), dan Mitch menyediakannya secara cuma-cuma untuk bisa segera Anda gunakan, plus dengan beberapa wallpaper sebagai bonus. Kini Anda bisa menghadirkan tampilan unik untuk custom launcher Anda: mulai dari ADW, Go Launcher, ataupun Apex. Mitch kini juga memenuhi permintaan custom via postingannya di Reddit, namun jangan lupa untuk memberikan upvote serta men-share hasil karyanya. Tunggu apalagi? Ayo download ikon-ikonnya sekarang juga!disini

ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

0 comments on Cobalah 'Flat Icons' Berikut Ini! :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers