Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


Bocoran Foto Terbaru Galaxy S III Tampilkan Adanya Physical & Capacitive Button

Share on :


Tipsapaja, Bocoran Foto Terbaru Galaxy S III Tampilkan Adanya Physical & Capacitive Button - Tiada hari dilewati tanpa rumor tentang ‘The Next Galaxy,’ dan bocoran foto kali ini didapatkan oleh Phone Arena dari salah satu tipster mereka yang mengklaim bahwa foto tersebut merupakan foto dari Samsung Galaxy S III.

Respon untuk foto ini jelas beragam, ada yang menganggapnya sebagai versi final, dan ada pula yang menganggapnya sebagai prototype. Foto tersebut menampilkan sebuah perangkat Galaxy terbaru dari Samsung, lengkap dengan physical home button seperti yang terdapat di bocoran-bocoran foto sebelumnya, serta dua buah capacitive button, yang mirip dengan sketsa perangkat di bocoran manual service untuk GT-i9300.

Kabar lain untuk perangkat ini hanya sebatas konfirmasi non-formal dari pernyataan Robert Yi, Vice President untuk Samsung, dalam laporan hasil keuangan Samsung yang menyebutkan “Kami mengharapkan adanya permintaan yang tinggi untuk Galaxy S III,” yang secara tidak langsung menyatakan bahwa Samsung akan menggunakan nama Galaxy S III ketika mereka merilisnya secara resmi. Apakah menurut Anda foto di atas masih merupakan prototype atau versi final dari Galaxy S III?

ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

0 comments on Bocoran Foto Terbaru Galaxy S III Tampilkan Adanya Physical & Capacitive Button :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers