Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


Cara Setup Face Unlock di Android Ice Cream 4.0

Share on :



Tipsapaja, Cara Setup Face Unlock di Android Ice Cream 4.0 - Salah satu fitur unggulan yang dibawa Android Ice Cream Sandwich adalah Face Unlock. Seperti namanya, fitur ini berfungsi untuk unlock ponsel/tablet Android menggunakan deteksi wajah yang ditangkap oleh kamera depan. Face Unlock memudahkan Anda unlock device tanpa harus tap atau menekan tombol apapun.

Untuk bisa menggunakan fungsi Face Unlock, Anda perlu mengkonfigurasinya terlebih dahulu sebelum perangkat Android bisa mengaktifkan fitur tersebut. Cara kerja Face Unlock sangat sederhana; menempatkan ponsel di depan wajah yang telah terdaftar pada software Face Unlock dan ponsel pun akan unlock.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk setup Face Unlock adalah membuka Setting menu di perangkat Android ICS, pilih ‘Personal Settings,’ di bawahnya bisa Anda temukan ‘Security’ dan di dalam ‘Security’ pilih ‘Screen Lock.’



Anda akan menemukan opsi Face Unlock di menu Screen Lock. Pilih dan Anda akan dibawa masuk ke Face Unlock setup. Meskipun Anda memakai fitur ini perlu dipahami bahwa penggunaan password atau PIN masih tercatat lebih aman melindungi ponsel dibanding Face Unlock.



Setelahnya Anda akan mendapati lampu kamera depan berkedip saat Anda Anda klik ‘Set It Up.’ Tahan kamera di depan wajah untuk mendaftarkan wajah Anda pada software Face Unlock. Setting ini juga memberikan alternatif tambahan berupa PIN jika suatu waktu software gagal mengenali wajah Anda.





Setelah konfigurasi tersebut, kamera depan akan aktif setiap kali keluar dari sleep mode dan menunggu untuk deteksi Face Unlock. Video di bawah ini akan memberikan gambaran detail tentang setup Face Unlock di Android Ice Cream Sandwich:


ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

2 comments:

  1. katanya di xperia mini pro ada, kok ini gak ada yaa.. :((

    ReplyDelete
  2. ko di tablet ane gak bisa

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers