Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


5 Nexus Android Jelly Bean Akan Tersedia di Thanksgiving 2012

Share on :


Tipsapaja, 5 Nexus Android Jelly Bean Akan Tersedia di Thanksgiving 2012 - Benarkah? Ya, Google tak hanya akan rilis sebuah Nexus handset terbaru tetapi lima! Menurut laporan Wall Street Jornal (WSJ, 15 Mei), perayaan Thanksgiving tahun ini (November 2012) akan menjadi kali pertama Google rilis Android versi terbaru dalam 5 model Nexus handsets. Tampaknya bukan sekedar rumor karena Google saat ini juga diberitakan tengah menggandeng lebih dari satu OEM untuk memproduksi Nexus terbaru.

Android 5.0 atau Jely Bean kabarnya akan dirilis Google pada November tahun ini. Dan seperti biasa, Nexus akan menjadi hardware yang memperkenalkan setiap Android versi terbaru. Jika sebelumnya versi terbaru Android hanya dibawa oleh sebuah Nexus handset (Ice Cream Sandiwch melalui Galaxy Nexus) maka untuk Jelly Bean, Google akan memperkenalkan lima handsets sekaligus. Apakah dalam bentuk smartphone saja, ataukah dengan tablet?


^ Samsung Galaxy Nexus dengan Android Ice Cream Sandwich

Jika merujuk pada rumor yang pernah muncul bahwa Google saat ini tengah mempersiapkan Nexus tablet maka bukan mustahil saat rilis Jelly Bean nanti, Google akan memperkenalkannya melalui Nexus smartphone dan tablet.

Dan untuk pertama kali (setelah Nexus One), Google kembali menjual Nexus handsets melalui situs miliknya. Google Play Store akan menjadi tempat terbaik bagi Anda yang menginginkan Nexus terbaru dengan Android Jelly Bean.

Jika apa yang dikabarkan WSJ ini benar maka menjelang akhir tahun nanti Anda akan kembali menjadi saksi lahirnya Android versi terbaru, plus 5 model Nexus handsets. Menabunglah mulai sekarang ;)

ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

0 comments on 5 Nexus Android Jelly Bean Akan Tersedia di Thanksgiving 2012 :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers