Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


Modern Combat 4: Zero Hour

Share on :


Download: Game Populer Modern 'Combat 4: Zero Hour' di Google Play Store Tipsapaja, Modern Combat 4: Zero Hour - telah hadir lebih dulu untuk perangkat iOS dan sekarang Gameloft juga meluncurkan game ini untuk perangkat Android. Modern Combat 4: Zero Hour merupakan first-person shooter game sekuel ke-4 dari Modern Combat. Anda sekarang bisa mendapatkan Modern Combat 4: Zero Hour melalui Googel Play Store seharga$6,99.
Gameplay Modern Combat 4: Zero Hour sangat mirip dengan game konsol yang sangat populer, Call of Duty: Modern Walfare. Sebenarnya permainan dalam Modern Combat 4: Zero Hour sangat sederhana, yaitu menembak untuk membunuh. Hanya saja dalam Modern Combat 4: Zero Hour Anda bisa bermain dari kedua sisi, yaitu sebagai polisi atau perampok.
Bagian menariknya dari Modern Combat 4: Zero Hour adalah Anda bisa memainkan dengan mode multi-player yang telah didesain ulang. Mode baru ini memberikan Anda sebuah profil online, konfigurasi senjata dan papan pemimpin online. Dan yang tidak kalah menarik, Modern Combat 4: Zero Hour menawarkan grafis keren dan reaksi benda-benda di sekitar medan perang yang hampir mendekati kenyataan.
akan saya carikan yang gratis nya nanti....

ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

3 comments:

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers