Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


Google: Project Glass Rilis 2014

Share on :


Tipsapaja, Google: Project Glass Rilis 2014 - Sudah melihat video demo Google Project Glass? Sayangnya, perangkat ini masih berupa prototype. Namun, seperti yang diungkapkan Google kemarin, kabar baiknya mereka tengah berupaya agar dapat sesegera mungkin menghadirkan Project Glass untuk publik. Kabar terkini pun menguak kemungkinan rilis perangkat tersebut.

Pada kesempatan event I/O, Sergei Brin, co-founder Google mengkonfirmasi pada Bloomberg bahwa publik harus menunggu sampai tahun 2014 mendatang, sampai mereka dapat membeli perangkat augmented reality baru.

Google Project Glass merupakan perangkat augmented reality yang menampilkan beragam informasi pada penggunanya. Tujuan dari diciptakannya perangkat ini adalah untuk menghadirkan pengalaman hands-free dengan menggunakan voice commands. Kacamata ini juga dapat merekam apa yang dilihat penggunanya.

Rasanya cukup masuk akal jika perangkat ini baru dapat dilempar ke pasar tahun 2014, mengingat aplikasi yang tepat juga harus disertakan, dan developer memiliki waktu yang tidak sebentar untuk bisa mewujudkannya. Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, kali ini Sergei Brin juga menegaskan bahwa konsep ini masih dalam tahap prototype.

Menurut Brin, Google Project Glass adalah bagian dari Google X Lab yang mampu mewujudkan science fiction menjadi kenyataan. Selain kacamata canggih ini, Google X Lab juga menghasilkan Google self-driving car, Lihat video dibawah ini



Puas Lihat Video nya?

ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

1 comment:

  1. Rising prices for gas, electricity and other basics of the
    cost of living mean that many people are finding their budget stretched
    more than in the past. This puts many consumers on a
    "perpetual debt treadmill," according to the Fact Sheet.
    The lenders count the paycheck as security and they advance small cash to the borrowers
    in unsecured form.

    Feel free to visit my homepage - Payday Loans UK

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers