Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


Samsung Galaxy S III Meledak!

Share on :



Tipsapaja, Samsung Galaxy S III Meledak! - Salah seorang pengguna Galaxy S III asal Inggris mengalami kejadian yang cukup traumatis ketika dia sedang mengendarai mobilnya, dimana Galaxy S III yang sedang bersanding di car mount miliknya tiba-tiba meledak.

Ketika diperiksa, ponsel tersebut ternyata telah meleleh dari bagian dalam. Galaxy S III tersebut memang masih bisa berfungsi, namun tidak lagi mampu menangkap sinyal apapun.

Ketika dibawa ke Carphone Warehouse (toko retail yang menjual Galaxy S III milik pengguna tersebut), manajemen toko tersebut mengatakan bahwa si pengguna tidak bisa mendapatkan replace secara langsung, karena mereka harus melakukan sejumlah investigasi terlebih dahulu untuk mengetahui penyebab dari insiden tersebut.



Si pengguna memang sama sekali tidak terluka, namun dia cukup traumatis mengingat ponsel tersebut meledak secara-tiba-tiba dan tanpa ada penyebab langsung. Ponsel tersebut bisa saja meledak ketika dia sedang menelepon atau bahkan ketika sedang berada di dalam saku celananya.

Samsung segera merespon masalah ini sambil mengatakan bahwa mereka akan menginvestigasi penyebab dari insiden ini secara seksama.

ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

1 comment:

  1. terima kasih atas informasi yang bermanfaat ini, hampir satu jam saya ada disini maklum disini banyak info yang menarik, nanti bila ada waktu saya akan kembali mengunjungi blog anda lagi :D



    #Semoga Sehat Selalu :)

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers