Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


Rehat : Gunung/Jabal Magnet di Madinah Arab SUBHANALLAH!

Share on :



Tipsapaja, Rehat : Gunung/Jabal Magnet di Madinah Arab SUBHANALLAH! - Huh dari pertama posting hampir semua mengenai gadget, tips trik,, hack, SEO, Backlink, dll. Sekarang mau coba menulis tentang islam ah... Walaupun saya Baru mau masuk SMA(Baru lulus SMP hari Sabtu) tapi saya sudah 2x Umroh, pergi ke tanah suci di arab... Nah di sana terdapat sebuah gunung yang disebut Gunung Magnet/Jabal Magnet.

Jika sebuah mobil mau naik ke arah gunung maka mobil tersebut akan ditarik oleh Gunung/Jabal tersebut sehingga mobil pun akan berjalan dengan cepat walau tanpa di gas dan jalanannya menanjak, sekitar 100Km/Jam SUBHANALLAH! Dan saya juga pernah melihat orang menuangkan air ketanah tapi air tersebut membelok ke arah gunung tersebut.

Dan jika sebuah mobil akan pulang/berjalan menjauhi Gunung/Jabal Tersebut... Maka mobil tersebut tidak bisa berjalan kecuali Masukkan gigi 5 gas dengan keras tapi hanya bergerak sekitar 15-30km/jam. SUBHANALLAH!

Sampai sekarang belum ada peneliti dari Barat yang datang kesana karena itu adalah tanah haram yang tidak boleh dimasuki oleh orang non-muslim....

Namun, dari sejumlah informasi yang berkembang di Medinah, menyebutkan, dulunya Jabal Magnet ditemukan secara tidak sengaja oleh seorang Arab Baduy. Saat itu si Arab ini menghentikan mobilnya karena ingin buang air kecil. Namun karena sudah kebelet, ia mematikan mesin mobil, tapi tidak memasang rem tangan. Ketika sedang enak-enaknya pipis, ia kaget bukan kepalang, mobilnya berjalan sendiri dan makin lama makin kencang.

Mengapa tidak objek ini dijadikan keajaiban dunia? Apakah karena orang barat dilarang kesini??
Sekian info dari saya mohon maaf jika ada kesalahan

ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

3 comments:

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers