Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


Temukan Teman Dengan Find My Friends! Apple

Share on :


Tipsapaja, Temukan Teman Dengan Find My Friends! Apple - Aplikasi baru yang diluncurkan berbarengan dengan iOS 5 adalah Find My Friends. Dengan aplikasi ini, kita bisa melihat posisi teman kita. Aplikasi ini sangat berguna untuk janjian bareng teman di suatu tempat yang tidak kita kenal. Tapi sebenarnya bagiamana sih cara kerjanya? Simak…

Keamanan dan Privacy
Anda langsung berfikir kalau aplikasi Find My Friends hanya untuk stalker. Apple sudah memikirkan hal tersebut, seseorang tidak bisa stalking Anda karena untuk bisa melihat posisi kedua belah pihak harus mempunyai aplikasi Find My Friends dan menyetujui permintaan terlebih dahulu. Jadi, kalau Anda tidak suka dengan permintaan seseorang, Anda bisa menolaknya.

Cara pakai
Aplikasi Find My Friends menggunakan akun iCloud/iTunes ID/Apple Store ID. Cukup unduh Find My Friends, kemudian login. Find My Friends adalah universal app yang bisa dipakai di iPad dan iPhone.


Antar muka Find My Friends merubakan gabungan antara Maps dan Game Center. Sistem penambahan teman bekerja seperti Game Center, tekan tombol [+] di kanan atas. Teman yang ada di daftar akan selamanay bisa Anda lihat posisi mereka. Find My Friends akan menampilkan seberapa jauh teman Anda berada dan posisi mereka di peta.

Apple juga menambahkan sistem permintaan sementara di tab Temporary. Di sini Anda bisa meminta sementara posisi lokasi teman Anda selama selang waktu tertentu. Anda bisa menentukan akhir pembagian posisi lokasi.

ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

0 comments on Temukan Teman Dengan Find My Friends! Apple :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers