Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


Samsung Galaxy S III Battery Tests

Share on :

Tipsapaja, Samsung Galaxy S III Battery Tests - Salah satu hal yang harus Anda perhatikan sebelum membeli ponsel adalah kapastitas dan ketahanan baterai. Samsung Galaxy S III yang akan beredar di pasaran akhir Mei nanti memiliki kapasitas baterai 2100 mAh. Meski cukup besar namun tetap perlu dilakukan battery test untuk mengetahui seberapa lama baterai SGS3 tersebut bisa bertahan.
Simak chart dibawah :




Situs GSMarena melakukan benchmark test terhadap baterai Galaxy S III dan menyimpulkan bahwa baterai SGS3 bisa bertahan hingga pemakaian 10 jam 20 menit untuk sambungan telepon dengan display off. Jika Anda menggunakan SGS3 untuk melakukan wesb browsing di internet maka baterai bisa bertahan hingga 5 jam 17 menit. Dan jika Anda ingin memutar video klip juga film seharian, maka SGS3 mampu mendukungnya hingga batas waktu 10 jam.

Dari daftar skor benchmark test, diketahui bahwa ketahanan bateri Galaxy S III masih ada di di bawah Motorola Droid Razr Mazz, baik saat dipakai untuk memutar video maupun menelepon.

Laporan dari GSMarena juga menyebut bahwa SGS3 memiliki rating 43h untuk ketahanan stand-by. Artinya, Anda perlu charging baterai setiap 43 jam untuk setiap sambungan telepon via 3G, memutar video dan web browsing per hari yang Anda lakukan per hari.

Menarik Bukan???

ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

0 comments on Samsung Galaxy S III Battery Tests :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers