Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


S Voice di Samsung Galaxy S III Lolos 'Woodchuck Test'

Share on :



Tipsapja, S Voice di Samsung Galaxy S III Lolos 'Woodchuck Test' - S Voice merupakan salah satu fitur unggulan yang diberikan Samsung untuk Android smartphone terbaru Galaxy S III. Fungsi S Voice akan mengingatkan Anda pada voice assistant Siri yang diberikan Apple pada iPhone 4S. Yup, dua fitur tersebut sama-sama mampu menerima perintah menggunakan suara Anda.

Dengan S Voice, Anda bisa memerintahkan Galaxy S III untuk mengirim SMS, mencari contact, mencari rute navigasi saat Anda menyetir, merekam memo, menambahkan jadwal, dll. yang mudah saja bagi S Voice. Namun bagaimana jika ditanyakan pertanyaan iseng, seperti apakah keadaan di luar sedang hujan, atau dimana tempat teraman untuk menyembunyikan mayat? Untuk mengetahui seberapa cerdas S Voice menerjemahkan sebuah perintah, Phil Nickinson dari Android Central membuat sebuah tes sederhana dengan menanyakan ‘berapa banyak kayu yang bisa dimakan oleh seekor woodchuck (jenis binatang pengerat)?’

Menggunakan kosakata yang memiliki pengucapan mirip, tes tersebut dibuat untuk membuat S Voice bingung. Kabar baiknya, S Voice lolos ‘woodchuck test.’ Simak videonya di bawah ini:


ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

0 comments on S Voice di Samsung Galaxy S III Lolos 'Woodchuck Test' :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers