Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


(Rumor) Microsoft Ingin Tingkatkan Tarif Lisensi Windows 8 Pada Ultrabook

Share on :


Tipsapaja, (Rumor) Microsoft Ingin Tingkatkan Tarif Lisensi Windows 8 Pada Ultrabook - Microsoft sempat dijadikan ‘kambing hitam’ dari kesulitan para produsen tablet WoA dalam usahanya untuk mencapai harga terjangkau yang ideal gara-gara tingginya biaya lisensi Windows 8. Keluhan tersebut tampaknya akan terjadi lagi karena Microsoft kabarnya sedang mempertimbangkan untuk meningkatkan biaya lisensi Windows 8 pada perangkat jenis lain.

DigiTimes mengabarkan rumor bahwa Microsoft sedang mempertimbangkan untuk melakukan penyesuaian tarif lisensi Windows 8 bagi para OEM, karena Intel sendiri enggan untuk menurunkan harga dari prosesor buatan mereka yang akan digunakan di dalam produk ultrabook. Hal ini jelas mempersulit usaha dari para vendor maupun ODM dalam usahanya untuk menekan biaya produksi demi mencapai target global Intel yang menginginkan produk ultrabook untuk mampu mencapai perolehan 40 persen dari produk notebook yang terjual pada tahun 2012.

Baik Microsoft maupun Intel menolak untuk berkomentar berkenaan tentang rumor ini. Intel sendiri saat ini sedang berusaha keras untuk menurunkan tarif BOM (bill of materials) untuk produk ultrabook generasi ke-2 dengan menyarankan sejumlah kombinasi berbeda dari komponen hardware seperti hybrid hard drive, material baru untuk chassis, baterai, desain panel touchscreen dan juga konektor. Sayangnya, setelah dikurangi pajak serta biaya untuk keperluan marketing, platform prosesor dari Intel ternyata masih tetap menjadi komponen dengan biaya termahal di dalam BOM untuk tiap unit ultrabook.

ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

0 comments on (Rumor) Microsoft Ingin Tingkatkan Tarif Lisensi Windows 8 Pada Ultrabook :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers