Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


HTC Sense 4.0 Hands-on

Share on :




Tipsapaja, HTC Sense 4.0 Hands-on - HTC Sense UI menjadi salah satu faktor kesuksesan HTC Android di pasaran. Dan kini HTC Sense UI telah ter-update ke versi 4.0 yang untuk pertama kali bisa Anda temukan di Android smartphone terbaru HTC One Series (One S, One V dan One X).

Berbeda dari HTC Sense 3.6, versi 4.0 ini terasa lebih ringan dan bersih dalam tampilannya. Secara visual Anda bisa melihat adanya dukungan full suite dari ICS. Tak hanya itu, HTC juga menyertakan teknologi image, ImageSense, yang menawarkan sejumlah fitur keren untuk kamera.

Meskipun virtual buttons tidak diberikan pada HTC Sense 4.0 tetapi Anda masih bisa mengandalkan launch bar dengan gaya ICS di sepanjang bagian bawah screen. Launch bar itu dibekali akses ke app menu plus dua app shortcuts yang bisa dimodifikasi.

HTC Sense 4.0 juga memiliki fitur face unlock yang diperkenalkan Google dalam Ice Cream Sandwich. Selain itu HTC juga masih menyertakan cincin standar di bagian bawah screen dan akses cepat ke shortcuts.

Untuk lebih detailnya, Anda bisa mencermati semua kelebihan dan desain baru HTC Sense 4.0 di sejumlah screenshots dari situs Engadget berikut:


ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

0 comments on HTC Sense 4.0 Hands-on :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers