Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


Downgrade iPhone 4S, iPad 2/3 menggunakan RedSn0w 0.9.11b1

Share on :




Proses ini bisa Anda lakukan untuk downgrade A5 devices (iPhone 4S, iPad 2 dan new iPad 4G) di komputer Mac. Dengan menggunakan RedSn0w 0.9.11b1 maka setelahnya Anda bisa melanjutkan untuk untethered jailbreak iPhone 4S, iPad 2 dan new iPad 4G yang menjalankan iOS 5.0.1.



Note: Pastikan Anda telah menyimpan SHSH blobs untuk iOS 5.0.1 di lokal menggunakan TinyUmbrella, dll, atau Cydia harus menyimpan 5.0.1 blobs agar proses downgrade berjalan sukses.

Step 1: Donwload versi terbaru RedSn0w 0.9.11b1.

Step 2: Donwload firmware terbaru (iOS 5.1.1) yang sesuai dengan device Anda, juga 5.0.1 firmware (iDownload)

Step 3: Letakkan device dalam DFU mode.

Step 4: Jalankan RedSn0w 0.9.11b1, pastikan RedSn0w mendeteksi device dalam DFU mode. Selanjutnya pilih opsi Extras > Even More > Restore dan klik pada IPSW yang ada di bawah IPSW section. Selanjutnya RedSn0w akan meminta iOS 5.0.1 IPSW. Setelah iOS 5.0.1 telah Anda tempatkan, RedSn0w akan meminta firmware terbaru (iOS 5.1.1).

Step 5: Saat kedua firmare telah terdeteksi, maka Anda harus menempatkan SHSH blobs yang telah tersimpan. Jika iDevice yang Anda pakai telah jailbroken, maka SHSH blobs bisa Anda temukan di Cydia dan Anda bisa menggunakan Remote option. Jika Anda iDevice yang Anda pakai belum jailbroken dan Anda telah menyimpan SHSH blobs dengan tools seperti TinyUmbrella, maka pilih Local dan browse komputer untuk menemukan blobs. Kami merekomendasikan untuk menggunakan opsi pertama (Remote).




Step 6: Setelah blobs terverifikasi maka RedSn0w akan melakukan tugasnya. Pertama, RedSn0w akan install sebuah hacked version dari firmware terbaru (iOS 5.1.1) kemudian downgrade firmware ke iOS 5.0.1.

Step 7: Jika proses downgrade berhasil maka Anda akan diberikan sebuah pesan bahwa downgrade berjalan sukses. Selanjutnya Anda tinggal setup device dan cek bahwa iDevice telah menjalankan iOS 5.0.1 melalui Settings > General > About.

Selanjutnya iPhone 4S, iPad 2 dan new iPad 4G yang menjalankan iOS 5.0.1 siap untuk untethered jailbreak.

ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

0 comments on Downgrade iPhone 4S, iPad 2/3 menggunakan RedSn0w 0.9.11b1 :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers