Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


Aplikasi FlipBoard

Share on :


Tipsapja, Aplikasi FlipBoard - FlipBoard merupakan sejenis news aggregator (pengumpul berita) di mana media sosial seperti Facebook dan Twitter sebagai sumber beritanya.

FlipBoard dapat dikatakan serupa dengan sebuah aplikasi Twitter client. Sebagai contoh, Tweetdeck dan juga aplikasi serupa lainnya akan membawa Anda kepada Twitter stream. Dengan menggunakan Tweetdeck, Anda dapat menyaring (filter) informasi berita menggunakan kolom dan juga daftar, namun bukan merupakan sebuah media yang interaktif.

FlipBoard memformat ulang segalanya, dan menampilkannya seperti sebuah surat kabar dan mengunakan satu set algoritma untuk mendorong keterlibatan pengguna. Aplikasi ini juga hampir serupa dengan Techmeme, namun bedanya FlipBoard didukung oleh media sosial dan dapat dikonfigurasikan berdasarkan apa yang ingin Anda masukkan.

Aplikasi Flipboard for Android hadir pertama kali di Android smartphone terbaru Samsung Galaxy S III. Untuk sementara waktu pula, Anda tidak akan bisa mendapatkannya di Google play Store karena hanya tersedia secara eksklusif untuk SGS3. Namun munculnya bocoran Flipboard for Android pekan lalu terbukti mampu dipakai di sembarang Android smartphone.

Nah, jika Anda telah mencoba Flipboard for Android di ponsel Android Anda, kini saatnya Anda install update pertama. Flipboard versi 1.8.4 telah diberikan sejak awal pekan ini dan pastinya kini telah bisa ditemukan di ponsel Android yang Anda pakai sebagai OTA update.

Update pertama Flipboard for Android ini membawa bugs fix yang muncul berupa app crash saat dijalankan di Android versi sebelum ICS. Meski demikian, sejumlah user yang telah mencobanya mendapati kesulitan saat install update Flipboard for Android, sementara sejumlah lain bisa melakukan update secara lancar. Bagaimana dengan Anda?

ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

0 comments on Aplikasi FlipBoard :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers