Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


Kurio, Tablet untuk Anak (dan Dewasa)

Share on :



Tipsapja, Kurio, Tablet untuk Anak (dan Dewasa) - Dengan begitu banyaknya pilihan tablet untuk anak-anak saat ini, Anda tentunya ingin yang terbaik. Namun, jika Anda ingin memberikan tablet untuk anak, tapi tidak ingin mendapatkan sistem operasi yang murahan, sehingga Anda juga bisa menggunakannya ketika sedang tidak digunakan oleh si kecil, mungkin Anda bisa mempertimbangkan yang satu ini.

Kurio, tablet Android yang dirancang untuk anak-anak ini rupanya juga dapat digunakan oleh orang dewasa. Yang membuatnya cocok untuk teman main dan belajar si kecil adalah pemilihan warna dari protective case yang atraktif. Pelindung dengan warna cerah ini akan melindungi tablet dari benturan atau saat terjatuh.

Dan, yang membuatnya fleksibel adalah case yang removable, Anda bisa melepasnya ketika hendak menggunakannya, jadi tidak perlu lagi merasa seperti menggunakan tablet untuk anak-anak. Tablet Kurio ini berjalan dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich (dengan custom UI) dan telah disetujui oleh Google, dengan demikian Anda memiliki akses penuh ke Android Market dan layanan Google lainnya.




Tablet ini tersedia dalam 3 ukuran, 7 inci (800x480), 8 inci (800x600) dan 9 inci (940x500) serta dilengkapi dengan HDMI connector dan USB socket. Model 8 inci dan 9 inci memiliki front facing camera 0,3MP dan rear camera 2MP. Sedangkan model 7 inci hanya dilengkapi dengan front facing camera 0,3MP. Battery life tablet Kurio ini sekitar 6 jam.

Kurio akan tersedia di Inggris mulai Juli mendatang dan ditawarkan dengan harga 150 pound (7 inci), 180 pound (8 inci) dan 200 pound (9 inci). Bagaimana, tertarik untuk memiliki salah satunya?

ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

0 comments on Kurio, Tablet untuk Anak (dan Dewasa) :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers