Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


i’m Watch, watch phone keren berbasis Android

Share on :


Tipsapaja, i’m Watch, watch phone keren berbasis Android - Tidak hanya ponsel pintar yang menawarkan sistem operasi Android, sistem operasi mobile itu ternyata juga dipergunakan untuk keperluan sebuah jam tangan ponsel (watch phone ) modern saat ini. i’m Watch adalah sebuah watch phone Android yang baru-baru ini diperkenalkan. Saat ini i’m Watch akan tersedia pada awal 2012 di beberapa store mereka di seluruh dunia.

Prototype dari i’m Watch bahkan telah dipamerkan dan bisa kita lihat semua aksinya dalam video di bawah ini. Untuk spesifikasi lebih lanjut, i’m Watch terintegrasi dengan layanan jejaring sosial seperti Faceboook dan Twitter, masih menjalankan sistem operasi Android 1.6, prosesor 464 MHz, 64 MB RAM, bluetooth, slot SIM. Perangkat i’m Watch sendiri hadir dengan berat 70 gram, 1.55 inci layar sentuh saphire, baterai Li-Po 450 MHz, dan memori 4GB. Menariknya, watch phone ini telah mendukung bahasa Indonesia.

Untuk harganya, i’m Watch akan ditawarkan mulai 299 Euro atau sekitar Rp 3,7 jutaan, dan akan tersedia mulai Januari 2012 di Australia dan untuk pasar global pada Maret 2012.

ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

0 comments on i’m Watch, watch phone keren berbasis Android :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers