Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


Galaxy Nexus s Fitur

Share on :


Tipsapaja, Galaxy Nexus s Fitur - Kesederhanaan & Kecantikan

Android 4.0, Ice Cream Sandwich—memberikan tampilan dan nuansa yang seluruhnya baru di Android. Tata letak yang sederhana dengan animasi yang halus dan berkembang dengan menakjubkan membuat segalanya terasa hidup.

Daftar teks dengan ikon menghilang, digantikan dengan gambar besar dan teks tebal, seperti majalah. Alih-alih menekan tombol yang membosankan, temukan yang Anda cari dengan isyarat yang menyenangkan dan konsisten.

Layar utama, peramban web, email, dan lainnya telah dipertimbangkan ulang dan disempurnakan untuk membuat Android jadi sederhana, menarik, dan sangat cerdas.


Berbagai gawit

Berinteraksilah dengan apl favorit Anda sekarang juga dari layar utama dengan jenis gawit yang baru. Ubah ukuran dan atur gawit tersebut agar sesuai dengan keinginan Anda.


Menjalankan multi-tugas

Beralihlah dengan cepat antar apl dengan tombol khusus untuk apl yang baru-baru ini dipakai. Singkirkan yang tidak Anda inginkan dengan gesekan jari.


Terus beri tahu saya

Gesek ke bawah untuk melihat pemberitahuan terkini Anda, sekarang dengan grafik dan kontrol yang kaya. Gesekkan jari untuk menyingkirkan yang tidak Anda perlukan.


Memeriksa penggunaan data

Untuk membantu menghindari tagihan yang berlebihan, Anda dapat langsung melihat penggunaan data untuk periode waktu kapan pun atau untuk apl apa pun—dan mendapatkan pemberitahuan sebelum mencapai batas Anda. Anda bahkan dapat membatasi data latar belakang untuk apl tunggal.

Ramban Web di ujung jari Anda

Lihat beberapa laman yang terbuka, gesek untuk menyingkirkan laman yang sudah selesai Anda lihat, dan masuk ke mode penyamaran untuk perambanan pribadi.

Sinkronkan bookmark Google Chrome Anda sehingga situs favorit selalu mudah dibuka. Bagikan laman kepada teman dengan sekejap. Selain itu simpan laman web apa pun untuk membaca secara luring.

Mengetik dengan kecepatan tinggi
Puluhan perbaikan atas koreksi otomatis dan pengenalan sentuhan membuat keyboard terasa alami. Pemeriksa ejaan dalam baris yang baru memungkinkan Anda mengedit kata yang salah eja dengan cepat. Mengetik email atau pesan yang panjang di ponsel tak pernah semudah ini.

Ketik dengan suara Anda

Galaxy Nexus mendengarkan. Cukup sentuh mikrofon di keyboard dan mulai berbicara untuk menulis email, SMS, atau teks lainnya—lebih dari 20 bahasa telah didukung. Teks muncul dalam waktu nyata, jadi tidak perlu menunggu pemrosesan server.

Gmail siap digunakan

Gmail membuat email menjadi cepat, menyenangkan, dan mudah. Gesek di antara percakapan untuk mengikutinya dengan cepat, dan telusuri email bahkan tanpa sambungan data. Dapatkan akses sekejap ke fitur Gmail yang kaya, tak peduli di mana pun Anda berada.


Kuasai Kalender Anda

Tambahkan acara dengan cepat, sinkronkan dengan Google Kalender atau Microsoft Exchange, dan bahkan cubit untuk menyesuaikan tampilan kalender Anda. Inilah waktunya untuk menaati jadwal dan menampilkan kinerja terbaik Anda.


Ambil tangkapan layar

Untuk menangkap segala hal yang Anda lihat di layar, cukup tahan tombol daya dan tombol penurun volume secara bersamaan. Tangkapan Layar langsung muncul di Galeri dan siap dibagikan.


Mitra bisnis terbaik Anda

Ice Cream Sandwich siap digunakan untuk berbisnis, menjadikan Galaxy Nexus Anda mudah dipakai dalam bekerja. Dengan dukungan untuk Microsoft Exchange, pengelola perangkat, VPN, enkripsi, dan banyak perbaikan produktivitas, Galaxy Nexus siap bekerja keras.


Aksesibilitas

Gunakan isyarat sederhana untuk mengaktifkan eksplorasi sentuh bebas pandangan. Perbesar fon seluruh sistem, ubah perilaku perbesar/perkecil peramban, atau buat penyesuaian lainnya agar sesuai dengan kebutuhan Anda.


Menyambung & Berbagi

Berbagi kehidupan nyata sangat kaya nuansa. Galaxy Nexus menjadikan berbagi dengan perangkat seluler menjadi semudah seperti di kehidupan nyata.


Kamera Tanpa Waktu Tunda Pemicuan Rana

Galaxy Nexus memiliki kamera berfitur lengkap dengan fokus otomatis, kinerja hebat dalam keadaan sedikit cahaya, dan tanpa waktu tunda pemicuan rana. Buka langsung dari layar gembok Anda, lalu ambil foto dengan sekejap. Menangkap beberapa foto jauh lebih cepat daripada kedipan mata.


Mode Panorama Gerak Tunggal

Ambil gambar panorama yang indah dengan Galaxy Nexus. Cukup tunjuk dan sentuh tombol rana dan geser ponsel Anda dari satu sisi ke sisi lainnya. Android akan segera menyatukannya menjadi foto panorama ekspansif, yang siap untuk dibagikan.


Kamera Video HD

Rekam video dalam 1080p penuh, sambil sekaligus mengambil tangkapan gambar. Fokus yang terus-menerus, perbesar/perkecil waktu nyata, dan mode selang waktu memberikan Anda kemampuan untuk merekam video yang menakjubkan.

Saat liputan Anda siap, buat film Anda sendiri dengan Movie Studio dan unggah ke YouTube.


Unggah Sekejap

Foto Anda diunggah secara otomatis dengan Unggahan Sekejap, yang lebih mempermudah untuk berbagi dengan keluarga dan teman. Jika Anda mendaftar Google+, Anda dapat mengaktifkan Unggahan Sekejap dan berbagi foto dengan siapa pun yang Anda pilih.



Orang di mana saja

Apl Orang yang baru memungkinkan Anda meramban teman, keluarga, dan rekan kerja, melihat foto resolusi tinggi mereka, dan memeriksa pembaruan status dari Google+ dan jaringan sosial lainnya. Tambahkan mereka ke lingkaran Google+ langsung dari apl. Atau sentuh foto teman di email atau SMS untuk melihat info kontaknya dengan cepat.


Tanggapan cepat

Tidak dapat menerima panggilan? Sekarang Anda dapat mengirimkan tanggapan cepat, bukan sekadar mengabaikan panggilan: balasan SMS yang telah disiapkan sebelumnya dapat dikirim hanya dengan satu sentuhan. Anda bahkan dapat membuat tanggapan sendiri.



Hangouts

Dengan Hangouts, pertemuan tak terencana terjadi di web — dan di ponsel.

Beri tahu teman-teman Anda bahwa Anda sedang nongkrong dan lihat siapa yang mampir. Obrolan video dengan sebuah kelompok yang berisi hingga sepuluh orang teman menggunakan kamera hadap depan 1,3 MP Anda, bahkan saat Anda dalam perjalanan.



Pengeditan foto sekejap

Sebuah editor foto berfitur lengkap memungkinkan Anda menambah filter dan efek, menyesuaikan warna, mencerahkan, mengurangi mata merah, memangkas, memutar, membalik, dan bahkan mengorat-oret foto favorit Anda—tepat setelah Anda mengambilnya. Editan Anda disimpan sebagai salinan agar Anda selalu dapat melihat aslinya. Dan berbagi dengan satu sentuhan memungkinkan Anda berbagi karya terbesar Anda.

Efek langsung

Saat merekam video, Anda dapat memilih dari sejumlah wajah konyol dan efek lucu lainnya. Galaxy Nexus cukup pintar untuk mengenali fitur wajah perseorangan—memberikan teman Anda mata yang besar, kepala yang kecil, membuat hidung lebih besar. Atau mengubah pemandangan dengan penggantian latar belakang.


Google+ Messenger

SMS memang hebat, namun tidak keren saat enam orang yang berbeda perlu memutuskan sebuah film untuk ditonton. Messenger menyatukan semua percakapan terpisah itu menjadi satu obrolan berkelompok tunggal, sehingga semua orang bisa ikut nimbrung tanpa perlu capek-capek senam jari. Selain itu, sekarang Anda dapat mengirimkan foto ke lingkaran kapan pun secepat kilat.


Google Talk dengan obrolan suara dan video

Obrolan video atau suara memungkinkan Anda berkomunikasi secara langsung dengan siapa pun, langsung dari Galaxy Nexus Anda, apakah mereka sedang menggunakan ponsel atau tablet Android, atau menggunakan Gmail dan Google Talk di komputer. Bersenang-senanglah saat menggunakannya, dengan efek wajah konyol dan video layar belakang.

\


Google+, plus beberapa

Berhubungan dengan orang lain kini menjadi cepat, menyenangkan, dan sangat indah dengan apl Google+ yang baru. Periksa pembaruan status, kelola lingkaran Anda, dan bagikan pembaruan dan foto dengan cepat. Tambahkan gawit Google+ baru ke layar utama Anda untuk terus mengikuti pembaruan status.


Sangat Cerdas

Jika Anda pernah kehilangan ponsel atau berganti ponsel, cukup masuk dengan akun Google untuk mengambil semua barang Anda.


Android Beam
Berbagi data kenalan, laman web, video YouTube, petunjuk arah, dan apl—cukup dengan menyentuhkan bagian belakang dari dua ponsel Android yang mengaktifkan NFC. Ketuk untuk memancarkan apa yang ada di ponsel Anda kepada teman.




Face Unlock
Galaxy Nexus memperkenalkan cara yang baru dan menyenangkan untuk membuka gembok ponsel Anda—dengan senyuman. Teknologi pengenalan wajah yang modern memungkinkan Anda menyalakan ponsel dan melihatnya untuk membuka layar gembok—tanpa perlu mengingat sandi, tanpa perlu mengetik atau pun menggesek.


Apl & permainan

Bermain permainan, selalu kontak dengan teman, dan tetap terhubung – semuanya dari genggaman tangan Anda. Dengan lebih dari 300.000 apl untuk dipilih, Anda dapat menemukan apl yang tepat saat memerlukannya, di mana pun Anda berada.

Anda juga dapat meramban Android Market di komputer untuk mengirimkan apl secara nirkabel ke Galaxy Nexus Anda.


Bagikan popcorn

Sewa film favorit Anda dari Android Market, mulai dari $1,99. Film tersedia dengan sekejap dalam HD penuh—tak perlu menunggu unduhan dan sinkronisasi, atau mencemaskan ruang penyimpanan. Anda dapat menontonnya di perangkat Android apa pun atau di web—atau secara luring.


Jadilah kutu buku

Dengan hampir tiga juta buku digital gratis dan ratusan ribu judul yang tersedia untuk dibeli, mudah saja untuk menemukan apa yang ingin Anda baca di Android Market. Perpustakaan Anda disimpan secara daring sehingga Anda dapat membaca semua buku favorit di hampir semua perangkat apa pun, termasuk Galaxy Nexus. Kapan pun dan di mana pun Anda membuka kembali sebuah buku, Anda akan membuka halaman yang sebelumnya Anda tutup.


YouTube


YouTube juga telah diperbarui untuk memanfaatkan tampilan HD di Galaxy Nexus. Lihat konten favorit YouTube Anda dalam definisi tinggi yang terang dan jernih.

ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

0 comments on Galaxy Nexus s Fitur :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers