Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang Punya Twitter Follow, Ada quotes, info, tips dan update blog ini... Thanks^^


13 aplikasi bisnis android

Share on :

Tipsapaja, 13 aplikasi bisnis android - Bagi Anda yang kerap bepergian namun tidak ingin kehilangan semua kemudahan komputasi layaknya bekerja dengan komputer di kantor, maka yang dibutuhkan adalah aplikasi pendukung di ponsel Android Anda. Gopego memiliki daftar 13 aplikasi yang akan membantu Anda dan pebisnis lainnya sehingga kegiatan selama perjalanan tetap bisa berjalan lancar layaknya di kantor Anda. Simak 13 aplikasi bisnis untuk Android di bawah ini:

1. MP3 Music Download
Aplikasi ini memiliki interface yang mudah untuk dilakukan pencarian musik. Download dan memainkan jutaan lagu MP3 juga bisa dilakukan gratis di public domains.

2. Documents To Go 3.0 Main App
Ini adalah aplikasi GRATIS dan bisa menampilkan file dan attachment Microsoft Word, Excel dan PowerPoint. Ekstensi file yang bisa ditampilkan adalah .doc,. docx,. xls,. xlsx,. ppt,. pptx

3. Adao File Manager
berfungsi sebagai File Manager yang akan membantu Anda browsing SDCard, copy, move, delete, rename, zip, unzip, check usage, backup dan membuka aplikasi.

4. Job Search
Indeed.com akan membantu Anda mencari pekerjaan dari ponsel Android yang Anda pakai. Dalam sekali pencarian, Indeed menawarkan akses gratis ke jutaan lowongan pekerjaan dari ribuan situs perusahaan.

5. ES Task Manager
ES Task Manager membantu Anda menambahkan aplikasi penting ke dalam ignore list sehingga menghindarkannya dari ketidaksengajaan terhapus.

6. Adao Uninstaller Pro
Tools paling sederhana dan cepat untuk uninstall dalam fitur Android; batch uninstall dan uninstall dengan cara shaking Android device.

7. CamCard Lite
CamCard atau Business Card Reader adalah aplikasi Android berbasis kamera. Aplikasi ini bisa capture image dari busines card menggunakan kamera di ponsel Android. Kemudian Camcard Lite akan mengenali isi dari business card tersebut dan hasilnya secara otomatis akan dimasukkan dalam contact dan disimpan dalam phone address book dan Card Holder.

8. Funny Sudoku
Game ini pasti bisa membantu menyegarkan pikiran Anda saat ada dalam perjalanan bisnis. Sudoku merupakan game berbasis angka dan logika sebagai pengganti puzzle game.

9. Speak French Free
Berada dalam perjalanan bisnis ke Perancis? Tidak perlu mendatangkan guru privat karena Speak French Free akan membantu Anda mendengar dan belajar frasa-frasa penting dalam bahasa Perancis. Aplikasi ini memiliki metode pembelajaran yang sangat mudah.

10. Speak Italian Free
Untuk memperlancar perjalanan Anda ke Italia, Speak Italian Free memberikan bantuan melalui frasa-frasa penting yang kerap digunakan penduduk Italia. Anda bisa dengan cepat dan mudah mempelajari semua frasa tersebut. Lebih efisien dibanding harus mengahfal 1000 kata dalam bahasa Italia!

11. appInstaller
appInstaller akan menambahkan memberi tahu pada Anda berapa ukuran file yang akan Anda install, delete apk file dan menampilkan semua informasi tentang aplikasi yang terinstall.

12. Speak Chinese Free
Dengar dan ucapkan semua istilah bahasa Mandarin yang diberikan aplikasi ini. Bahasa Mandarin sangat penting untuk keberhasilan bisnis Anda mengingat China kini telah menjadi salah satu raksasa bisnis terbesar di dunia.

13. Adao Task Manager
Ini adalah tool untuk menghemat baterai, menutup semua task yang tengah berjalan, membersihkan memory dan tentu saja mempercepat kerja ponsel Android Anda.

Nah, kini anda telah memiliki referensi aplikasi bisnis Android untuk memudahkan tugas Anda di luar kantor. Klik masing-masing nama aplikasi untuk melihat detailnya di Android Market.

ayo Ke Postingan Menarik tentang SEO Belajar Jurus Seo Ampuh + Cara Menghasilkan Uang Di Internet Gratis + Ebook

0 comments on 13 aplikasi bisnis android :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berkomentar Yang Baik

Labels

 

Alexa

Total Pageviews

Blog Directory

Followers